Kompetisi Futsal SMAN CUP Ke-VI Tahun 2022 Dibuka


TransSulteng,ToliToli - Untuk mengembangkan futsal sebagai salah satu ajang yang harus diperhatikan dan di respon Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Tolitoli Melaksanakan kompetisi futsal SMAN CUP yang ke-VI pada Tahun 2022, (Sabtu, 19-2/2022). 

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu melaksanakan program kerja sekbid 7 dan OSIS SMA Negeri 1 Tolitoli periode 2021/2022, mencetak dan menghasilkan calon penerus bangsa yang berdedikasi tinggi dengan segenap kemampuan, menjalin persahabatan antar sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tolitoli, menjalin hubungan kekeluargaan sesama warga SMA Negeri 1 Tolitoli, mencari bibit bibit yang unggul dan mempromosikan sekolah SMA Negeri 1 Tolitoli sebagai sekolah zonasi. 

Adapun tema kegiatan ini yaitu  show your skill and make Story to be history   Tunjukkan keahlianmu dan buat cerita menjadi sejarah. peserta kegiatan yaitu terdiri dari 23 sekolah, 42 tim, 504 atlet, official 42 orang, manajer 42 orang, disamping itu juga melibatkan tenaga keamanan dari kepolisian. waktu dan tempat kegiatan yaitu dilaksanakan tanggal 19 Februari 2022 sampai dengan 16 Maret 2022, bertempat di lapangan futsal SMA Negeri 1 Tolitoli. 

Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE mewakili Bupati mengatakan," Olahraga futsal merupakan olah raga yang saat ini tengah diminati oleh seluruh kalangan di berbagai daerah di tanah air. futsal telah menjadi salah satu trend di kalangan masyarakat khususnya generasi muda. 

dan termasuk anak sekolah, generasi saat ini memang perlu membiasakan diri dengan berolahraga, dengan berolahraga akan membuat tubuh sehat jasmani dan juga rohani terlebih dimasa pandemi seperti saat ini yang tentunya membutuhkan imunitas tubuh yang lebih kuat untuk dapat beraktifitas sehari-hari. 

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini Bupati mengingatkan kepada seluruh pemain yang menjadi peserta dalam open turnamen ini, agar dapat menjadikan momentum ini sebagai pembangkit semangat serta lebih dari pada itu diharapkan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas antar sesama peserta.

pada sisi lain  penyelenggaraan ini merupakan momentum untuk penyaluran ajang minat dan bakat sehingga dapat tersalurkan dengan baik dan terwujud jiwa yang sehat dan kuat," Anhar.

Himbauan kepada para suporter, agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan ini dilaksanakan. mudah-mudahan kegiatan yang di laksanakan ini aman dan sukses serta dapat memberikan manfaat bagi kita sekalian. 

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ir. Safriati Datuamas, unsur Forkopimda, Kepala Sekolah SMAN 1 Tolitoli dan seluruh peserta.laporan pewarta WAHYU .

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1