Nota Kesepakatan Bersama Ditanda Tangani Bupati Tolitoli Dan Kejaksaan Negeri


TransSulteng,- Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli Dedy Koerniawan, SH. MH tentang Masalah Hukum  di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Penandatanganan ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Tolitoli, pada (Jum'at 04-02/2022). 

Kesepakatan bersama ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam bidang perdata dan tata usaha negara sementara tujuan kesepakatan ini adalah meningkatkan efektivitas penanganan masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan. Sementara itu untuk ruang lingkup kesepakatan ini dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara meliputi bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lainnya.

turut hadir dalam penandatanganan tersebut Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, para Staf Ahli Bupati Tolitoli, para Asisten Sekda Kabupaten Tolitoli,  Kepala Bagian Hukum Mulyadi Dg. Silasa, SH.MH, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Arham A. Jacub, SH, Kepala Bagian Pemerintahan Hasdono, S. STP. M. AP, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Rustam Efendi, SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Rhenita Tuna, SH, dan Kepala Seksi intelijen Junaidy, SH.. WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1