PARIPURNA,PERPANJANGAN LAPORAN HASIL KERJA PANSUS I DPRD DONGGALA DITUNDA



TransSulteng,Donggala- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala menggelar rapat Paripurna sehubungan dengan perpanjangan laporan hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Donggala membahas Satu Buah Ranperda Kabupaten Donggala Perubahan Perda Nomor I Tahun 2011 tentang Pajak Daerah sekaligus Penandatanganan Berita Acara kesepakatan Persetujuan Hasil Kerja Pansus.

Amatan media ini dalam Paripurna diruang Sidang Utama Kantor DPRD Donggala, Jumat (25/02/2022) tidak Forum, dari 30 anggota DPRD Donggala yang hadir hanya dua orang anggota DPRD saja yaitu Pimpinan DPRD Takwin dan Maspuang dari Fraksi Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan DPRD memberikan kesempatan kepada Maspuang yang hadir dalam paripurna untuk memberikan saran terkait dengan kondisi tersebut. Maspuang menyampaikan terkait dengan Pansus I membahas Satu Buah Ranperda tentang  Pajak Daerah untuk hari ini Jumat (25/02) rapat Paripurna belum bisa dilanjutkan, karena ada 13 orang anggota DPRD sedang tugas luar dan empat orang ada sakit.

“Melihat kondisi hari ini, rapat untuk sementara ditunda saja dulu pimpinan, kalau bisa Bamus ini juga dilaksanakan untuk dibahas di Pansus awal Maret, karena perda tentang Pajak Daerah ini, kalau yang dibahas Pansus I tentang saran burung wallet itu mengikut dia di Perda lainnya,” sebut maspuang.

Menurut maspuang selain nanti Bamus ini dapat diusulkan pimpinan supaya juga  mengundang Pansus untuk rapat internal, untuk membicarakan mempercepat pembahasan akhir dari Perda, ujarnya.    

Sementara Pimpinan DPRD Donggala Takwin, S. Sos.I, meminta kepada Sekretariat khusus Sekwa untuk sesegera mungkin membuat undangan untuk mengupayakan rapat Bamus, untuk membicarakan membahas beberapa agenda.

“Rapat hari ini tidak dapat dilanjutkan (Ditunda) tidak bisa dimulai karena melihat kondisi kurang memungkinkan,” tutupnya. (Laporan pewarta:Syamsir)     

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1