Tim Asistensi Covid-19 Baharkam Mabes Polri Berkunjung Ke Donggala


TransSulteng,Donggala -Tim Asistensi Covid-19 Baharkam Mabes Polri, Kakor Sabhara Mabes Polri, Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM, Dirpol Satwa Korsabhara Mabes Polri, Brigjen Pol. Ahmad Subarka, S. I. K., MH, Kabag Renmin Kakor Sabhara, Kombes Pol. Drs. Subnedih, SH, di dampingi Dir Pamobvit Polda Sulteng, Kombes Pol. Suprayitno, SH., S.I.K, melaksanakan kunjungan kerja ke Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi massal di Donggala yang dilaksanakan di Komplek PPI Kelurahan Labuan Bajo Kecamatan Banawa pada Sabtu (26/02/2022).

Kedatangan rombongan Mabes Polri disambut hangat oleh Bupati Donggala, Dr., Drs. Kasman Lassa, SH., MH, berserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Donggala.

Dalam rangkaian kunjungan kerja diawali dengan penyerahan cendramata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala kepada Tim Asistensi Covid-19 Baharkam Mabes Polri.

Setelah itu, Tim Asistensi Mabes Polri dan Bupati Donggala bersama jajarannya meninjau gerai vaksinasi bagi kelompok lansia dan anak, bahkan Kakor Sabhara Mabes Polri menyempatkan menyapa salah seorang lansia dan anak yang mengikuti vaksinasi.

Pada peninjauan tersebut dilakukan pula penyerahan secara simbolis alat tulis  kepada anak-anak dan sembako kepada lansia yang telah selesai melaksanakan vaksinasi. 

Selanjutnya, Tim Asistensi Covid-19 Baharkam Mabes Polri bersama rombongan, meninggalkan Wilayah Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala. (Prokopim/Sdr)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1