BAPPEDA KABUPATEN DONGGALA GELAR MUSRENBANG RKPD TAHUN 2023

 

TransSulteng -Donggala- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Donggala menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Donggala Tahun 2023, Kamis (31/03/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Peningkatan Kualitas dan Pemerataan Pelayanan Dasar serta Penggelolaan Potensi Ekonomi Daerah, Guna Meningkatkan Kualitas Hidup dan Kesejahteraan Masyarakat”.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bappeda Kabupaten Donggala Ir. Gosal Syah Ramli, M. Si, menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya Musrenbang yaitu Pertama, menyepakati program, kegiatan Pagu Indikatif, indicator dan target kinerja serta lokasi.

Kedua, klarifikasi program dan kegiatan yang merupakan kewenangan Daerah Kabupaten dengan program dan kegiatan Desa yang diusulkan berdasarkan hasil Musrenbang Kecamatan dan Forum Perangkat Daerah (FPD).

“Peserta Musrenbang terdiri dari Pimpinan OPD, Pimpinan Bank, BNN, Camat, dan Kepala Desa serta perwakilan masyarakat Se-Kabupaten Donggala,” sebut Gosal Syah Ramli (Kepala Bappeda) di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala. (Syamsir)   

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1