PEMDA DONGGALA SAMBUT KUNJUNGAN DANDREN 132/TADULAKO YANG BARU DENGAN PEMASANGAN SIGA


TransSulteng-Donggala- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala menerima kunjungan kerja Danrem 132/Tadulako Palu Brigjen TNI Toto Nurwanto, S. IP., M. Si, didampingi Dandim 1306/Kota Palu Letkol Inf. Ari Suseno. S. Sos dan Kepala Seksi Teritorial 132/Tadulako, Kolonel Inf. Fifin. Dimana kunjungan tersebut sekaligus silaturahmi.

Kedatang Dandrem 132/Tadulako yang baru bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H, di ruang kerjanya dengan pemasangan siga, didampingi Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Dr. Rustam Efendi dan Asisten, Pimpinan OPD serta Kepala bagian, Rabu (30/03/2022).

Bupati Donggala Kasman Lassa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Kabupaten Donggala. Diapun menyampaikan secara singkat profil Wilayah Kabupaten Donggala yang mempunyai 158  Desa, 9 Kelurahan, dan 987 Dusun serta 16 Kecamatan dengan jumlah penduduk sebanyak 304.110 jiwa.

"Saya sebagai Pimpinan Kepala Daerah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan senang hati sekaligus  mendapat  Kehormatan bagi Kabupaten Donggala atas kunjungan Dandrem 132/Tadulako," ujar Bupati.

"Alhamdulillah hari ini saya baru tiba dari jakarta bersama beberapa Bupati, dalam rangka kegiatan Business Matching pengadaan produk dalam Negeri dan UMKM tahun 2022 yang dihadiri langsung oleh Presiden RI," ucap Kasman Lassa (Bupati).

Dimana dalam kegiatan tersebut Presiden RI menyampaikan bahwa kita semua harus menggunakan produk dalam Negeri.

Olehnya terkait dengan hal tersebut, nantinya akan dibuat peraturan Bupati sekaligus peraturan daerah tentang penggunaan produk dalam Negeri termasuk Sarung Donggala yang merupakan bagian dari kearifan lokal, imbuhnya.

Sementara itu, Danrem 132/Tadulako, dalam sambutannya 

meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala menerimanya dalam menjalankan tugas.

Dimana nantinya Dandrem bersama jajarannya memiliki banyak program, untuk membantu pembangunan di daerah mulai dari bidang pertanian, pariwisata maupun bidang lainnya dengan cara  membantu dalam hal pendampingan dan mengawal kegiatan. 

"Jadi intinya kami siap membantu  kesulitan masyarakat yang ada di daerah dan membantu pembangunan di kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Tengah," tutup Dandrem. (Prokopim/Syamsir)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1