WABUP TOLITOLI BERHARAP BANK SULTENG JADI MOTOR PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH


TransSulteng,ToliToli-Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan rabu sore (2/3) mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Sulteng yang diselenggarakan di Ballroom Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu. Dalam RUPS itu, disampaikan laporan tahunan Direksi mengenai jalannya perseroan termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan Dewan Komisaris untuk Tahun Buku 2021 serta pengesahan / persetujuan pemegang saham terkait pembagian laba bersih Tahun Buku 2021, penunjukan dan penetapan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit perseroan serta penetapan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Tahun 2022.

Saat membuka RUPS, Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto meminta komitmen Bank Sulteng untuk melakukan terobosan-terobosan menjadi Bank Regional Champion (BRC).

Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan mengatakan, komitmen Bank Sulteng dalam melakukan terobosan akan didukung oleh seluruh pemegang saham sehingga Bank Sulteng menjadi  motor pertumbuhan ekonomi daerah dan dapat berperan maksimal dalam peningkatan kemampuan melayani masyarakat.

Sumber:Prokopim Setdakab Tolitoli/Wahyu.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1