Wakil Gubernur Sulawesi Tengah ,bersama Bupati Toli - Toli , Wakil Ketua TP. PKK Ibu , Kepala Inspektorat , dan beberapa Kadis.


Transsulteng -ToliToli-Pada hari Kedua Kunjungan Pengawasan Proyek di Wilayah Kabupaten Toli - Toli , Wakil Gubernur dan Rombongan  Bupati Toli - Toli , pertama - tama meninjau SDLB N Toli Toli , dalam peninjauan itu Wakil Gubernur mengharapkan agar terus ditingkatkan Kwalitas Pendidikan untuk anak - anak kita yang berkebutuhan Khusus mereka juga merupakan anak bangsa yang harus memiliki hak untuk memperoleh pendidikan yang berkwalitas sama dengan anak - anak pada umumnya.

Selanjutnya Wakil Gubernur dan rombongan meninjau Terminal Lelean Nono , pada Kunjungan Pengawasan terminal lelean Nono Wakil Gubernur memberikan arahan kepada Dinas Perhubungan agar memaksimalkan fungsi terminal untuk Angkutan Umum dan dilakukan penertiban terhadap Angkutan Ilegal

Selanjutnya Wakil Gubernur dan Rombongan Meninjau Pelabuhan Feri Tanjung Batu kondisi Pelabuhan Feri Tanjung batu saat ini tidak maksimal di manfaatkan sehubungan dengan adanya kerusakan Dermaga , Wakil Gubernur meminta agar dilaporkan kondisi Dermaga kepada Gubernur untuk kebijakan perbaikannya atau bermohon kepada kementrian agar dapat memberikan dukungan percepatan perbaikan Pelabuhan agar berfungsi dengan khususnya untuk mendukung Sulawesi Tengah sebagai Daerah Penyangga IKN .

Selanjutnya Kunjungan terakhir Wakil Gubernur , Bupati Toli Toli Amran Yahya meninjau Penanggulangan Bencana Banjir Sungai Tuweley yang dilakukan BPBD Provinsi , Pada Kesempatan itu Bupati Amran Yahya Menyampaikan Ucapan Terimakasih dari Masyarakat Toli Toli dan Pemerintah atas Dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk melaksanakan Normalisasi Sungai Tuweley dan saat ini Dampak Banjir Sungai Tuweley tidak terjadi lagi kepada masyarakat .

Selanjutnya Wakil Gubernur dan Rombongan melanjutkan Perjalanan untuk melakukan pengawasan Proyek Provinsi Yang ada di Kabupaten Buol . 

Biro Administrasi Pimpinan/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1