WISUDA SARJANA PASCASARJANA STIE PALU DIHADIRI WABUP DONGGALA


TransSulteng,Palu-Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana (S1) XXXVI & Pascasarjana (S2) XVIII Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Palu. Dimana dalam kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Donggala Moh. Yasin, S. Sos., M. Si, di Ballroom Best Western Plus Coco Palu Hotel, Sabtu (05/03/2022).

Dalam rangkaian kegiatan Wisuda tersebut masing-masing disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Sulawesi Tengah, Ir. H. Rendy A. Lamajido, M. BA, Ketua STIE Panca Bhakti Palu, Dr. Husein H. Moh. Saleh, SE., M. Si, Dr. I Nyoman Swedana, SE., MM.

Adapun pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua STIE Panca Bhakti Palu, tentang penetapan nama-nama Wisudawan/Wisudawati Mahasiswa berprestasi dan pengabdian kampus oleh Kepala BAK STIE Panca Bhakti Palu, Abdul Rahman Taher, SE., MM. CRP.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulteng selaku dewan penyantun diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulteng, Dr. Rohani Mastura, M. Si mengucapkan selamat untuk seluruh Wisudawan/Wisudawati Lulusan Sarjana maupun Lulusan Pascasarjana atas keberhasilannya menyelesaikan rangkaian studi di Kampus STIE Panca Bhakti Palu.

“Selamat atas bimbingan dan suport kepada putra/putri, sehingga keberhasilan meraih satu tahap penting dalam perjalan hidupnya, juga keberhasilan ini tidak terpisahkan dari peran serta Bapak/Ibu Dosen yang telah membimbing dan menstransfer ilmu-ilmunya selama proses Akademik,” ujarnya.

Dimana hal itu sangat releven dengan apa yang dicita-citakan menjadi target dan tujuan pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sulteng yaitu “Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju”.

“Kepada semua Lulusan STIE Panca Bhakti Palu harus tetap merasakan haus akan ilmu, ketrampilan dan pengalaman serta berupaya menjaga dengan baik nama dan citra almameter, meningkatkan solidaritas dan silaturahmi dengan sesame Alumni dan kalangan civitas secara kolektif jangan sampai putus begitu saja,” pungkasnya.

Kegiatan Wisuda tersebut dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 16 Gorontalo Sulawesi Utara (Sulut) dan Sulawesi Tengah (Sulteng) Prof. Ir. Dr. Mahludin H. Bahwadi, M. P, Forkopimda Provinsi Sulteng, Bupati/Walikota Se-Sulteng, Komisaris Perusahaan Daerah Sulteng H. Asgar Djuhaepa, SH, Perbankan, dan para Guru Besar serta para Dosen STIE Panca Bhakti Palu. (Propim DGL/SIR)        

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1