Brimob Sulteng Dan Baznas Donggala Kembali Bersinergi Dalam Menyalurkan Zakat Fitrah


Transsulteng-Palu, Sulteng - Personel Satbrimob Polda Sulteng dibawah pimpinan Iptu Dirham Helrib bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Donggala menyalurkan  Zakat Fitrah, Jum'at (29/04/2022)  

Zakat berupa beras maupun berupa uang yang dikumpulkan dari anggota Brimob yang tinggal dilingkungan  Ksatrian AKP (Anm.) Bryan T Tatontos, SIK disalurkan kepada warga kurang mampu di desa Bale Kec. Tanantovea.

"Paket yang didistribusikan ini sebagian besar adalah merupakan hasil dari zakat fitrah yang dikumpulkan dari personil Brimob dan keluarga yang menyalurkan zakatnya di posko penerimaan zakat Baznas Donggala yang berada di Masjid Baiturrahim Satbrimob Polda Sulteng sejak Selasa 26 April 2022 hingga Kamis kemarin" Ujar Dirham. 

Sebelumnya perwakilan pengurus Mmashid Baiturrahim Aipda Mazkur Dg. Mustofa dan Aipda M. A Choliq telah melaksanaan koordinasi dengan pihak pemerintah desa Bale guna pendataan yg berhak mendapatkan zakat, Kamis sore (28/4) 

Iptu Dirham bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Donggala, menyampaikan harapan paket yang diberikan dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat sekaligus menegaskan komitmen Brimob Sulteng dalam mengimplementasikan slogan Brimob Untuk Indonesia. 

Perwakilan Baznas Donggala yang mendampingi juga berharap dengan penyaluran ini dapat selalu menjadi keberkahan bagi semua. 

“Apalagi kondisi dan situasi saat ini masih pandemi. Alhamdulillah sinergi ini berjalan dengan aman dan lancar, semoga kedepan sinergi dengan Brimob Polda Sulteng dalam penyaluran zakat fitrah terus terjaga” tuturnya.hms/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1