Kades Lubuk Siam Dikabarkan Jadi Tersangka

 

Transsulteng -Kampar - Kepala Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, PS (38), dikabarkan saat ini berstatus tersangka. PS disangkakan terkait dugaan kasus penganiayaan.

Dalam kopian soft file surat bernomor SPDP/28/IV/2022/Reskrim yang diterima oleh awak media, Sabtu malam (9/4/2022), PS menjadi tersangka kasus penganiayaan. Korban yang diketahui bernama Yusha Rianda ini merupakan warganya sendiri.

Surat Pemberitahuan Dilakukannya Penyidikan (SPDP) yang ditandatangani Kapolsek Siak Hulu, Kompol Rusyandi Zuhri, S.Sos, MH tertanggal 5 April 2022 tersebut ditujukan ke Kejaksaan Negeri Kampar di Bangkinang.

Diketahui, dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap korban yang dilakukan tersangka PS terjadi pada Ahad 13 Februari 2022 lalu.

Kejadian persisnya terjadi di depan rumah saudara Yayat Hidayat di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Sebelumnya, korban Yusha Rianda melaporkan PS terkait penganiayaan dengan nomor laporan LP/39/II/Res Kampar/Sek Siak Hulu.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengaku mengalami cedera di bagian wajah dan dadanya, sehingga tak bisa beraktifitas selama beberapa hari akibat rasa sakit yang dideritanya.(sri imelda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1