Kapolres Sigi Ikuti Vicon Akselarasi Vaksinasi yang Dipimpin oleh KabaIntelkam polri


Transsulteng -Sigi- Untuk menunjang program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Sigi Polres sigi dengan mengerahkan Tim urkes Polres Sigi terus menerus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat di beberapa tempat kabupaten sigi. Jumat (01/04/22)

Turur hadir dalam kegiatan vidcon Kabag ops polres sigi AKP Ahmad Bagus Harun S.H, Kabag Sumda Polres sigi Kompol Kiky khristina, Kabag Ren, serta para kasat PJU polres sigi

Untuk polres sigi sendiri Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H menyampaikan saat dikonfirmasi awak media mengapa dipilihnya salah satu tempat vaksin strategis yaitu Jl. Karanjalemba sebagai tempat Vaksin, karena gerai vaksin karanjalemba adalah salah satu tempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat, terletak di dekat jalan lintas provinsi yaitu Palu-kulawi dekat dengan kota Palu.

“Mengingat adanya kebijakan pemerintah dalam hal Pelaku Perjalanan Dalam Negeri PPLN) tanpa karantina diharapkan masyarakatnya minimal 80 persen sudah tervaksinasi booster, ini adalah salah satu kesiapan masyarakat dalam menerima PPLN, dimana masyarakat dalam tubuhnya sudah memiliki kekebalan terhadap Covid-19,” ujar Kapolres Sigi.

Kapolres sigi juga menjelaskan dari pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia yang dilaksanakan hari ini polres sigi juga menggelar vaksinasi di tiap kecamatan dengan sasaran anak, lansia dan masyarakat umum

(Humas polres sigi/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1