Kedatangan pengurus PWMOI Riau ini disambut baik oleh Danyon Arhanud 13/PBY di Markas Arhanud 13/PBY Jalan Kaharuddin Nasution,.

 


Trans Sulteng-Audiensi PWMOI Riau dan Kota Pekanbaru Disambut Baik Oleh Letkol Riyanto Budi Nugroho Danyon Arhanud 13/PBY

Pekanbaru -- Danyon Arhanud 13/PBY, Letkol (arh) Riyanto Budi Nugroho kedatangan pengurus PWMOI Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau dalam rangka audiensi dan ramah tamah serta sekaligus menginformasikan visi dan misi dari organisasi

Dalam audiensi, Ketua PWMOI Riau Boma Harmen secara singkat menjelaskan visi dan misi dari organisasi dan sekaligus menginformasikan bahwa media adalah mitranya dari TNI, POLRI dan Juga Pemerintah. Jadi siapapun tidak boleh takut kepada media dan juga memusuhi media.

Danyon Arhanud 13/PBY Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho menyampaikn ucapan terima kasih atas kedatangan pengurus PWMOI Riau ke Markas Arhanud 13/PBY.

Dia juga menyampaikan media merupakan partner nya pemerintah dan juga TNI. Jadi, sebagai partner sudah tentu kita akan menyambut baik media yang akan berkunjung ke markas kita.

Selain itu, Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho juga menyampaikan bahwa antara Arhanud dengan media haruslah bersinergi karena dengan adanya media maka segala kegiatan yang dilakukan oleh anggota kita dapat diketahui oleh masyarakat.

Untuk itu peran media dalam menginformasikan kegiatan positif yang dilakukan oleh Arhanud sangatlah penting. Untuk Kita saat ini sedang mengupayakan beberapa anggota untuk dapat merilis berita-berita seputar kegiatan Arhanud dan kemudian dapat dipublikasikan oleh teman-teman media. Ujar Danyon Arhanud 13/PBY.

Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho juga berharap dengan adanya kerjasama dengan media ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Arhanud/ TNI sangat dekat dengan masyarakat. 

Salah satu contohnya rakyat sipil diperbolehkan menggunakan lapangan di Arhanud untuk kegiatan olahraga masyarakat, dan lainnya sehingga dengan demikian akan tampak bahwa kita tidak boleh ditakuti karena kita adalah pelindung rakyat.Pungkas Danyon Arhanud 13/PBY.

Diakhir ramah tamah Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho menyampaikan kedepannya kami akan mengadakan Coffe Morning dengan rekan-rekan media agar makin terjalin lebih baik dan erat silaturahmi kita nantinya, tutup Danyon Arhanud 13/PBY.

(PWMOI Provinsi Riau/Serli)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1