Laksanakan Patroli KRYD sebagai upaya ciptakan kamtibmas yang kondusif

 


Transsulteng -Sigi- Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat pada pagi hari, anggota Polres Sigi Laksanakan Patroli KRYD  Guna  Menjaga Situasi Kamtibmas agar Tetap Kondusif, senin (11/4/2022)

Melalui regu UKL 2 dan 3 yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara polres sigi AKP Sidik Mashudianto bersama 18 personil lainnya ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kamtibmas, terutama Obyek-obyek atau jalan yang menjadi sasaran pengendara ugal-ugalan seusai laksanakan ibadah shalat subuh, diketahui bahwa hal ini sangat membahayakan keselamatan diri maupun pengguna jalan lainnya, dengan tujuan dapat mencegah niat terjadinya Kecelakaan lalu lintas serta terhindar dari pelaku kriminaltas serta gangguan kamtibmas.

Kasat Samapta polres sigi AKP Sidik  mengatakan Kegiatan yang di awali dengan apel pengecekan personil di pos lantas karanjalemba ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya Warga Sigi yang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan, sehingga dengan kehadiran Polisi tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Ditambahkan selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona. Personel memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

“ kegiatan dilaksanakan selain untuk memantau aktifitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.”Terangnya.

Ditengah berbagai upaya yang dilakukan, peran serta masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar dapat segera ditindaklanjuti.

Ditambahkannya mari kita sukseskan program pemerintah yaitu melaksanakan Vaksinasi, stop dengar berita hoax tentang bahaya vaksinasi, pemerintah sudah menjamin bahwa vaksin itu aman dan sehat,“tutupnya

(Humas polres Sigi/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1