Majelis Ulama Indonesia Berikan Apresiasi Kapolda Riau Terkait Vaksinasi di Riau


Transsulteng-Pekanbaru - Meski belum lama menjabat sebagai Kapolda Riau, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. terus melakukan giat presisinya kepada masyarakat. Terlihat dari awal hingga saat ini, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. selaku Kapolda Riau terus bergerak dari mulai pemberantasan Narkoba, menjaga Kamtibmas di seluruh pelosok hingga menuntaskan vaksinasi bagi kesehatan masyarakat terus dijalankannya.

Dari hasil pantauan dari berbagai sumber, hal itu menjadi sebagai pertimbangan besar bagi Ketua Umum ( Ketum ) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau  memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.

 Program yang dilakukan Kapolda Riau  Ketua umum (Ketum) Majelis Ulama (MUI) Provinsi Riau, Prof. Dr. KH. Ilyas Husti MA beserta seluruh pengurus MUI Riau yang juga merupakan pengurus organisasi Islam (PWNU, Muhammadiyah, PERTI, Alwasliyah),  mengucapkan terimakasih dan memberikan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Riau beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras untuk melaksanakan gerakan vaksinasi untuk kesehatan masyarakat di provinsi Riau.

"Kami menyambut baik dan juga menghimbau bahwa vaksinasi covid harus selalu kita tingkatkan tidak terkecuali di bukan puasa. Berdasarkan fatwa MUI no 13 tahun 2021, bahwa vaksin di bulan puasa tidak membatalkan, oleh karena itu kami mengajak mari kita sukseskan vakisinasi covid -19 di Prov Riau," papar Ketum MUI Riau, Prof. Dr. KH. Ilyas Husti MA, kemarin.

Dijelaskan Dr. KH. Ilyas, bahwa Kapolda sangat gesit dalam membantu percepatan vaksinasi di Provinsi Riau dengan mengerahkan seluruh jajarannya sampai kebawah.

" Dengan ini kami dari MUI Riau memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan memberikan apresiasi dalam kinerja beliau " ujarnya

Untuk diketahui bahwa MUI Riau sangat mendukung penuh langkah yang terus dilakukan oleh Polda Riau serta jajarannya dalam rangka menyukseskan vaksinasi di wilayah provinsi Riau.

(Rls/sri imelda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1