Mantan Bupati Buol Ketiga Amran Batalipu Kembali Ke Bumi Pogogul

 

TransSulteng -Buol-Mantan Bupati Buol Ketiga H.Amran H.A. Batalipu,SE,MM,telah di nyatakan resmi bebas pada hari ini, Minggu (10/4/2022) Pukul 10.00 WIB.

Kabar gembira ini langsung di sampaikan dr. Agris Batalipu Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah, yang mendampingi proses kepulangan mantan Bupati Buol Amran Batalipu.Dimasa kepemimpinannya, Amran Batalipu di elu-elukan banyak orang sebab di kenal memiliki kharismatik yang tinggi terhadap rakyatnya.

Selama kurang lebih sepuluh tahun H.Amran H.A. Batalipu menyelesaikan proses hukum sebagai warga negara yang patuh dan selama itu pula masyarakatnya tidak menemukan figur pengganti yang hampir menyamai beliau.

Kini,kembalinya Mantan Bupati Buol di nantikan banyak orang,sebab Amran Batalipu di kenal kreatif dalam menciptakan program-program pro-rakyat dan mampu di implementasikan secara nyata selama beliau menjabat sebagai Bupati ketiga Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah.

Kepala Biro media ini memonitor keberadaan H. Amran H. A. Batalipu,saat di sambut ketua umum  majelis pimpinan nasional (MPN) pemuda Pancasila (PP) Japto Soejosoemarno,Sekjen Majelis pimpinan nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Arief Rahman,Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Nasional Teuku Aulia Arif, Sekjen satuan pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Nasional Willy Danandityo,serta Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah dr. Agris A.Batalipu. 

kembalinya Amran Batalipu ke Bumi Pogogul adalah berita kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Buol.

Selamat datang ke Bumi Pogogul "Amran Batalipu Koponuku".(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1