PARIPURNA PENYAMPAIAN LHR ANGGOTA DPRD KABUPATEN DONGGALA MASING-MASING DAPIL


TransSulteng -Donggala -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses (LHR) Tahun Sidang 2022, kegiatan tersebut berlangsung diruang Sidang Utama Kantor DPRD Donggala.

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Donggala Takwin, S. Sos.I didampingi Wakil Ketua II Asis Rauf dan Sekretaris Dewan Dr. Muhammad Ali, S. Pd., MM serta dihadiri Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin, S. Sos., M. AP, para OPD dan Bagian yang ada dilingkup Kabupaten Donggala.

Dalam Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Donggala meliputi masing-masing dapil wilayah kerjanya.

Amatan media ini dalam Paripurna tersebut dengan juru bicara Anggota DPRD Kabupaten Donggala Moh. Nur, S. Sos dari Dapil II menyampaikan, berkaitan dengan hasil Kunjungan Kerja Reses yang dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 24 Maret 2022, guna menjaring aspirasi masyarakat di Tingkat Desa dan Kecamatan yang menjadi usulan masyarakat.

Usulan masyarakat Desa Kavaya Kecamatan Sindue meminta pembuatan tanggul/pengaman pantai Desa, drainase, perbaikan jalan,/pengaspalan jalan, adapun permintaannya seperti penerangan lampu jalan, pengadaan bibit durian montong/musangki, pengadaan bibit alpokat dan penyelesaian pembangunan mesjid, ujar Moh Nur dalam laporan hasil reses Taufik M. Burhan, S. Pd., M. Si, yang dibacakan di hadapan paripurna pada Senin (11/04/2022).

Sementara laporan hasil reses Moh. Nur di Desa Wombo Kalonggo Kecamatan Sindue Tombusabora yaitu, “Perbaikan jalan Kabupaten, normalisasi sungai, pengadaan pelatihan memandikan jenazah untuk ibu-ibu Majelis Ta’lim (Nur’anisa), pembuatan plafon mesjid Jami Al-Ikhsan dan perbaikan lapangan sepak bola,” tuturnya.

Usai membacakan laporan hasil reses Anggota DPRD masing-masing dapil di hadapan Paripurna, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Ketua DPRD Donggala, dan diserahkan ke Pemda Donggala untuk menindaklanjuti usulan atau permintaan masyarakat. (Syamsir)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1