Peduli dengan Kondisi Anggotanya, Ketua KNPI Riau Kunjungi RS Prima Pekanbaru


TransSulteng -Pekanbaru- Perhatian dan Kepedulian Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau terhadap kegiatan sosial bukan hanya diberikan kepada masyarakat saja, namun juga terhadap para Pengurus dan Anggotanya.

Hal itu nyata dilakukan Larshen Yunus, selaku Ketua KNPI Riau.

Bersama perwakilan pengurus DPD Provinsi Riau, diantaranya adalah Yusra Koto, Yendri Rusli S.Pd dan Aji Panangi, yang kemarin, Sabtu (16/4/2022) sukses mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan kepada istri dari sesama anggota, atas nama Aji Panangi.

Istri Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu mengalami gejala sakit yang cukup serius, kendati berhasil melewati proses persalinan dengan melahirkan anak perempuan, buah cinta Aji Panangi dengan istrinya.

Bertempat di Lantai 3, Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru, Ketua Larshen Yunus beserta Tim langsung menjenguk seraya melihat langsung kondisi istri Aji Panangi dan pada akhirnya situasi berjalan dengan baik, istri Aji terlihat dalam kondisi tidur nyenyak, ditemani ibu tercinta.

Dimintai komentarnya, Larshen Yunus hanya katakan, bahwa kehadiran pihaknya semata-mata untuk memastikan, bahwa KNPI Riau yang dipimpinnya benar-benar nyata mengedepankan unsur Kekeluargaan.

"Kami hanya ingin memastikan, bahwa diatas segalanya adalah Kekeluargaan. Terutama bagi DPD KNPI Provinsi Riau. Kami komit dengan nilai-nilai Silaturrahim. Semoga dengan hadirnya kami, dapat menambah Spirit bung Aji Panangi dalam memperjuangkan istri dan anak perempuannya. Selamat ya Sanak! Alah lengkap punya anak Laki-Laki dan Perempuan" tutur Larshen Yunus, diamini Yusra Koto dan Yendri Rusli.

Menurut Ketua KNPI Riau itu, Proses Kelahiran istri Aji Panangi sudah diketahui pasca selesainya Kongres ke-XVI KNPI di Jakarta, oleh karenanya Aji berangkat duluan ke Pekanbaru, tentunya dengan perasaan yang sangat was-was.

Setibanya di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim 2, Aji langsung bergegas ke RS Prima Pekanbaru, guna memastikan kondisi istrinya tercinta.

Hingga berita ini diterbitkan, sebagai Ketua KNPI Riau, Larshen Yunus juga mengajak Pimpinan dan Manajemen RS Prima, agar turut serta memberikan perhatian bagi istri dari Pemuda Riau tersebut.

"Pakde Suryadi, Pak Adi Dharma dan Pimpinan Rumah Sakit Prima yang kami hormati! Tolong kami pak, itu ada Pemuda Riau sedang membutuhkan perhatian dari bapak ibu sekalian, mohon dijadikan sebagai Atensi bersama. Informasinya Pasien tersebut mengidap penyakit Epilepsi" akhir Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, menutup pernyataan persnya dengan nada sedih. (Sri Imelda).

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1