Rumah Sakit Anunta Loko kembali Buka Poliklinik dan Jantung Dan THT.


 TransSulteng-Parigi Moutong- Pelayanan Poliklinik spesialis Jantung dan Telinga Hidung Tenggorokan (THT) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi, Sulawesi Tengah, yang sempat ditutup, kembali dibuka.

“Beberapa Hari Lalu kami terpaksa menutup pelayanan Poli Jantung dan THT, Dikarena terkendala izin operasional. Setelah kami melakukan proses pengurusan, akhirnya kemarin izinnya sudah dikeluar,” ungkap Direktur RSUD Anuntaloko Parigi, dr. Revy Tilaar, melalui keterangan resminya, Sabtu malam 15 Januari 2022.

Dia mengatakan, pasien penderita penyakit Jantung yang melakukan rawat jalan akan dimudahkan dengan pelayanan yang disiapkan RSUD Anuntaloko.

Apalagi, sebelumnya tenaga dokter spesialis penyakit Jantung memang telah dimiliki oleh rumah sakit tersebut, serta ditunjang dengan alat kesehatan yang memadai.

Sama halnya dengan Poliklinik THT, yang akan memeriksa gangguan telinga, hidung dan tenggorokannya atau keluhan lainnya.

“Dokter spesialis THT juga sudah kami miliki, begitu juga dengan alat kesehatannya. Pasien rawat jalan bisa melakukan pemeriksaan mulai pekan depan,” kata dia.

Dia juga menuturkan, masih terdapat berbagai kekurangan dalam pelayanan yang diberikan pihaknya, mengingat banyaknya keluhan pasien, baik rawat jalan maupun inap.

Namun, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan secara paripurna, dengan memperbaiki berbagai sarana dan prasarana di RSUD Anuntaloko Parigi.

“Ruangan VIP bagi pasien umum juga sudah dibuka di RSUD Anuntaloko. Hal itu bagian dari upaya kami meningkatkan pelayanan,” pungkasnya.

Laporan : SD

Sumber Rumah Sakit anunta loko parimo

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1