Sebanyak 2.721 Masyarakat Tolitoli Akan menerima Bantuan Tunai Dari Provinsi


Transsulteng -ToliToli- Penyerahan dana program bantuan tunai (BANTU) Provinsi Sulawesi Tengah  tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli,kamis 28-4/2022. Dana bantuan ini merupakan program Gubernur provinsi Sulawesi Tengah.

Penyerahan dana   Bantu ini,diserahkan secara simbolis oleh  Bupati Tolitoli  yang diwakili Assisten Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg Mallawa, SE kepada masyarakat perwakilan masing -masing kelurahan di Kecamatan Baolan. Dalam sambutannya Anhar Dg Mallawa,SE mengatakan," Agar Bantuan ini digunakan dengan sebaik-baiknya, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri tentu banyak kebutuhan masyarakat  yang harus dipenuhi sehingga dengan adanya bantuan ini dapat  sedikit meringankan beban masyarakat.

Adapun jumlah penerima dana Bantu diKabupaten Tolitoli  sebanyak 2.721, yang dibagi dalam  2 tahap, untuk tahap pertama sebanyak 909 penerima akan menerima dana Bantu sebesar satu Juta Rupiah, yang akan disalurkan oleh pihak Bank BPD Sulawesi Tengah.sedangkan sisanya 1.812 akan diberikan pada tahap selanjutnya yang direncanakan menunggu pencairan di triwulan ke 3," Kata Anhar.

Turut hadir dalam acara penyerahan secara simbolis Dana Bantuan tunai ini,  Assisten ekonomi dan Pembangunan  Ir. Nur Munawar, kepala Dinas Sosial farham Dg Parebba,ST.Msi,camat Baolan Andi Irmayanti Azis, S. STP, Msi,Pimpan Bank Sulteng Sultan, Para lurah, serta masyarakat penerima Bantuan. WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1