Bupati Tolitoli Serahkan Surat Keputusan (SK) Bagi CPNS dan PPPK


TransSulteng-ToliToli- Sebanyak 68 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 dan 92 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Guru untuk tahap pertama resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Tolitoli. Prosesi penyerahan SK dilakukan oleh Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya di Aula Wisma Daerah Balre Tau Dako Lipu (Jumat, 13-5/2022) 

Penyerahan Surat Keputusan tersebut di saksikan oleh Sekretaris Daerah Moh Asrul Bantilan S.Sos, bersama Kepala BKPSDM Salman Hi. Yahya SH, MH. Turut hadir diacara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa SE dan para Kepala OPD terkait. 


Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya dalam sambutannya memberikan ucapan selamat,"  kepada para CPNS dan P3K yang menerima SK pada hari ini dan memberikan ucapan terimakasih  dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Tolitoli beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini," Kata Bupati. 

Lanjut Bupati,"  Minta kepada para CPNS dan P3K yang menerima SK  untuk dapat bekerja dengan lebih baik, bersemangat  dan bertanggung jawab sesuai dengan instansinya masing-masing., jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri.  Bekerjalah dengan semangat  cerdas  melayani dengan sepenuh hati dan tetap berdedikasi serta tanamkan loyalitas ke pimpinan secara berjenjang.

Kemudian Bupati berpesan, jadilah pegawai yang dapat menjadi panutan di lingkungan kerja masing-masing,  berilah contoh yang baik kepada seluruh masyarakat.

Terakhir, saya minta kepada para CPNS dan P3K untuk secara menyeluruh menguasai bidang tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Pelajari hal-hal yang baru sebagai aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja,  hindari berbagai bentuk penyimpangan  yang akan berdampak negatif bagi diri  dan keluarga, lingkungan kerja  bahkan bagi masyarakat secara luas," Tutup Amran.Hi.Yahya..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1