Kabar Gembira, MTN Kembali Luncurkan Program Website Gratis Untuk Nusantara Go Digital


TransSulteng -Palu-Mahakarya Teknologi Nusantara (MTN) kembali meluncurkan program website gratis. Pada Desember 2021, MTN meluncurkan program yang sama untuk Media Siber. Namun berbeda dengan program kali ini.

Mahakarya Teknologi kembali membuka peluang lebih luas lagi. Yakni Website gratis bagi para pelaku bisnis atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta ragam jenis Website lainya.

Melihat tingginya angka pengguna internet di tanah air,  merupakan suatu peluang bagi pelaku bisnis ataupun lembaga pemerintah serta organisasi kemasyarakatan lainya untuk memanfaatkan potensi tersebut dengan memiliki website sendiri.

We Are Social mencatat, jumlah pengguna internet di Indonesia telah mencapai 205 juta pada Januari 2022. Ini berarti ada 73,7% dari populasi Indonesia yang telah menggunakan internet. 

Pada Desember 2021 kemarin, MTN juga telah meluncurkan program Website gratis untuk Media. Program tersebut terbilang sukses karena berhasil membuat 20 web dari 30 Target Website Gratis untuk para Jurnalis yang ingin memiliki website media sibernya .

Kini MTN membuka ruang untuk seluruh pelaku bisnis serta seluruh lapisan masyarakat yang ingin memiliki websitenya sendri. Mahakarya Teknologi menargetkan 300 Website dengan 22 orang Tim yang terlibat dalam program kali ini.

Kordinator Program MTN Nur Indah Sari, S.Sos, Jumat (26/5/2022) mengatakan jenis-jenis website yang siap mereka buat, diantaranya Website Toko Online Untuk UMKM, Web untuk Lembaga Pemerintah seperti Sekolah dan Pemerintah Desa, organisasi kemasyarakatan serta Website untuk perusahaan swasta lainya yang mengiginkan websitenya sendiri. Program tersebut akan di jalankan pada bulan Juni – Juli 2022 mendatang, 

Sementara, Direktur MTN Mohammad Sofyan, S.Ap mengatakan untuk jenis-jenis website yang akan dibuat, terdapat batasan kuota. Yakni Website Untuk Toko Online atau untuk pelaku bisnis UMKM hanya 100 Web. 

Untuk sekolah semua jenjang pendidikan 75 Web,  75 Web untuk Desa, 20 Web untuk organisasi kemasyarakatan serta 30 Website untuk jenis-jenis web lainya.

"Kami juga memiliki jadwal tersendiri untuk jenis website tersebut," tutupnya.

Info Lengkap : https://www.mtn.my.id/

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1