Kapten Usman Dani Akui "Amran Batalipu Di Cintai Masyarakat Buol"

 

Transsulteng-Buol-Pasintel Lanal Tolitoli-Buol Kapten laut Usman Dani,hadir dalam agenda silahturahmi lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijrah di kediaman mantan Bupati Buol H.Amran H.A. Batalipu,S.E,MM,M.BA, Kelurahan Leok 1, Kecamatan Biau Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah, Senin malam,(2/5/2022).

Kapten Usman Dani mengapresiasi Amran Batalipu yang sejak pulang ke kampung halamannya di sambut oleh masyarakatnya sendiri menandakan kerinduan warga yang tak terbendung serta cerminan hubungan antara pemerintah terdahulu dan masyarakat terjalin baik.

 Kapten Usman Dani yang di kenal supel dan hobi menyanyi itu,beberapa kali melantunkan lagu-lagu kesukaannya pada acara open house lebaran idul Fitri di kediaman Amran Batalipu.

Usman Dani juga menyempatkan berbicara  dengan mantan Bupati Buol Ketiga itu di tengah para tamu yang terus berganti-ganti.

Suasana penuh keakraban juga tampak pada sejumlah tamu lainnya,pengusaha dan ASN yang baru saja bisa bertatap muka dengan mantan Bupati Buol H Amran Batalipu setelah 9 (sembilan) tahun 9 bulan meninggalkan Kabupaten Buol. Amran Batalipu yang saat menjabat sebagai Bupati Buol ketiga, kala itu banyak melakukan lobi-lobi yang menguntungkan daerahnya sehingga mampu mendongkrak pembangunan infrastruktur dalam kota Kabupaten Buol saat itu.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1