Konferensi Kerja Ke II PGRI Kabupaten Tolitoli Berlangsung Dengan Khimad


Transsulteng -ToliToli - Persatuan Guru Rebublik Indonesia Kabupaten Tolitoli menyelenggarakan Konferensi Kerja Kabupaten ke II PGRI tahun 2022 yang dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos (Sabtu, 14-5/2022).

Di Sekretariat PGRI Nopi Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi tengah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan S.Sos dalam sambutan  mengatakan,"  Konferensi PGRI merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota PGRI untuk melakukan evaluasi kegiatan organisasi yang sudah dilakukan selama ini karena suksesnya pembangunan pendidikan di Kabupaten Tolitoli ini tidak lepas dari kerja keras organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia. Peran PGRI sebagai wahana persatuan dan kesatuan guru sekaligus muara pelayanan publik di bidang pendidikan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi tumbuh kembangnya kualitas Sumber Daya Manusia. Melalui konferensi ini dapat memberikan masukan yang dapat mendorong kemajuan organisasi sekaligus dapat merumuskan kebijakan yang mengarah pada peningkatan kesejahteraan seluruh anggota masyarakat sehingga dedikasi pahlawan tanpa tanda jasa itu perlu terus ditingkatkan agar semakin profesional kompetitif dan berdaya saing," Jelasnya.

Lanjut Sekretaris Daerah Kabupaten mengharapkan,"  Kepada seluruh jajaran lembaga kependidikan utamanya pada para pendidik agar meningkatkan peran strategis yang selalu siap membangun karakter anak bangsa dan selalu meningkatkan perannya di dalam membina sekaligus menjadi suri tauladan yang baik bagi peserta didiknya sehingga kedepan diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada berbagai pihak tentang pentingnya peran strategi pendidikan untuk membangun karakter anak bangsa di negara ini khususnya di Kabupaten Tolitoli," Kata Moh.Asrul.

Turut hadir dalam Konferensi PGRI tersebut Wakil Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tolitoli,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Ketua dan anggota PGRI Kabupaten Tolitoli,  Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah 06 Buol - Tolitoli, Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan se Kabupaten Tolitoli, Ketua PGRI Kecamatan se Kabupaten Tolitoli..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1