Koramil 401-04/ Kec.Bayung Lincir Serka Iwan Kurniawan Sosialisasi Covid-19 Dan Menyampaikan Maklumat Tentang Karhutla.


Transsulteng- Muba Sum-Sel_" Personil Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lincir Serka Iwan Kurniawan, bersama Serda Syaifulloh, Serda Joko Malis dan Kopda Edi Mustopa, melaksanakan  kegiatan Sosialisasi pencegahan Penularan covid-19 Serta Menyampaikan Maklumat Gubernur, Kapolda, dan Pangdam II/Sriwijaya tentang Karhutla di desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin Jumat 13 mei 2022. 

 Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat umum dengan cara melaksanakan 3M ( Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat air yang mengalir).

 Berbincang santai dengan warga, Babinsa sambil mensosialisasikan kebijakan pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 serta Menyampaikan maklumat Gubernur, Kapolda dan pangdam II/Swj Tentang larangan pembakaran hutan, lahan atau ilalang dan semak belukar. 

 Pada kesempatan yang berbeda Danramil 401-04/Bayung Lincir Kapten Arm Marwan menyampaikan, “Warga merupakan salah satu pekerja dengan mobilitas tinggi, selain itu mereka juga bertemu dengan banyak orang, sehingga sangat rawan terjadinya paparan virus Covid-19, pembinaan komunikasi sosial memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan. ” ucap Danramil.

 Danramil menambahkan, Melihat Pada situasi pandemi sekarang ini, komunikasi sosial sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan Covid-19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat . Tutupnya.(senen)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1