Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Wakapolres Sigi

 


Transsulteng- Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.Sos.,M.H Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H bertempat Di Halaman Mako Polres Sigi Jl. Poros Palu-Kulawi, Kamis (05/05/2022) pagi.

Pertama dalam sambutannya Wakapolres Sigi Kompol Kiky mengucapkan Selamat  Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh personilnya serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel Polres Sigi.

“Wakapolres juga berharap mudah-mudahan semua personel Polres Sigi dan keluarganya dalam keadaan sehat wal afi’at”.

Ucapan terimakasih Pimpinan kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, antara lain Pelayanan kepada masyarakat selama Pendemi Covid-19, selama Puasa Ramadhan, Pengamanan Malam Takbir, Sholat Ied, juga yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan.

Apel pagi kali .ini diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Perwira, serta Seluruh Personel Polres Sigi dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan denganmenggunakan masker dan menjaga jarak.

Di akhir arahannya Wakapolres juga berharap tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam tugas. Serta tidak lupa wakapolres menghimbau kepada seluruh personel agar tetap disiplin prokes dan selalu himbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah serta melakukan vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin baik itu dosis 1, 2 dan 3. Tutupnya. 

[Humas Polres Sigi/sd)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1