Ratusan Simpatisan PPP Lakukan Aksi Protes di DPRD Tolitoli


TransSulteng-ToliToli, - Ratusan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tolitoli menggelar aksi protes di gedung DPRD (Selasa, 32-05/2022). dalam aksi tersebut sejumlah protes yang dilayangkan masa lewat selebaran yang memuat beberapa poin berupa mosi tak percaya terhadap keputusan Ketua Umum DPP PPP terkait situasi dan kondisi PPP di tingkat Propinsi ( wilayah) dan Kabupaten.

 Adapun poin pernyataan sikap mosi tak percaya yang di bacakan oleh Armin Djaru selaku korlap antara lain, Menolak kepemimpinan DPW PPP Sulawesi Tengah di bawah komando Fairuz Husen Maskati yang telah ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP).

Perlu disampaikan bahwa musyawarah wilayah IX Dewan pimpinan wilayah Partai persatuan pembangunan ( DPW PPP ) provinsi Sulawesi tengah pada tanggal 24 Mei 2021 yang dilaksanakan di Hotel Best westren Coco palu. Dimana pada hasil muswil IX tersebut menetapkan kembali Hi Abd Rahman.Hi.Budding sebagai ketua DPW PPP provinsi Sulawesi tengah masa bakti 2021 - 2026.

 Dalam aksi itu tak satupun anggota DPRD datang menemui peserta aksi, sehingga atas negosiasi korlap aksi dengan staf di DPRD akhirnya masa aksi hanya bisa ditemui Sekertaris Dewan ( Sekwan) Budi Katiandago di ruang rapat kantor DPRD. 

 Dalam pertemuan itu masa aksi minta agar tidak dilakukan sidang Paripurna proses pengumuman pergantian Ketua DPRD yang oleh Anggota dan unsur pimpinan dewan.

 Sementara itu Sekwan DPRD Tolitoli Budi Katiandago di hadapan peserta aksi mengatakan,"  Jika tuntutan mereka akan akan di sampaikan kepada unsur Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tolitoli," Kata Sekwan..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1