Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tolitoli Menyelenggarakan Jalan Sehat

 

Transsulteng-TolIToli- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76, Polres Tolitoli menyelenggarakan  Jalan Sehat yang dihadiri Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan,  S.Sos bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli (Minggu, 19-06-2022) dihalaman Mako Polres Tolitoli.                       

Turut serta dalam acara Jalan Sehat tersebut, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli, sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli, para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Camat Baolan serta beberapa Kepala Bagian lingkup Setdakab. Tolitoli. 

Selain mengikuti Jalan Sehat Bupati Tolitoli bersama Forkopimda juga mengikuti lomba eksebisi Tarik Tambang melawan para Pimpinan BUMN/BUMD yang berhasil dimenangkan oleh Forkopimda. Untuk menambah kemeriahan acara tersebut, Amran juga mengikuti lomba hiburan Lari Karung bersama Forkopimda yang berhasil dijuarai oleh Ketua Pengadilan Negeri Tolitoli. 

Disamping itu pula Panitia Pelaksana menyediakan Doorprize berupa hadiah-hadiah hiburan yang disponsori oleh Mr. D.I.Y dan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor yang diberikan oleh BRI Cabang Tolitoli dan Polres Tolitoli serta beberapa hadiah lainnya berupa lemari es, televisi, mesin cuci dan sepeda. 

Dalam proses pemberian hadiah kepada para peserta Jalan Sehat yang beruntung, Bupati Tolitoli berkesempatan melakukan pencabutan nomor undian salah satu hadiah utama yaitu sepeda motor. Sebelum menyerahkan sepeda motor kepada pemenang undian Yaitu Fajar Ramadhan Pelajar SMK.N 1 Tolitoli. 

Bupati berpesan," Agar hadiah sepeda motor yang akan diberikan dapat digunakan dan dirawat dengan baik. Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli khususnya para peserta Jalan Sehat agar terus ikut berpartisipasi mendukung semua program-program yang dilaksanakan oleh Polres Tolitoli terutama program Vaksinasi yang hingga hari ini masih terus dilakukan oleh Polri bersama TNI," Tutup Amran Hi. Yahya..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1