Di minta aparat kepolisian Periksa Kepala Pasar Merusak Fasilitas Jualan (Lapak) di Pasar Unit 11 Kecamatan Toili




Transsulteng-Banggai-Pengguna lapak kesal, atas perlakuan Kepala Pasar yang sengaja merusak fasilitas jualan (lapak), sebagai tempat mengais rezki sehari-harinya demi kebutuhan hidup bersama keluarga.

Salah seorang pengguna lapak Pasar Unit 11 terpaksa harus mengadukan hal kelakuan Kepala Pasar yang tidak santun dan tidak beretika kepada awak media ini, sebab itu kami tidak merasa nyaman  terhadap tingkah laku kepala pasar,Dan kami pun merasa tidak pernah ada pemberitahuan tiba-tiba merusak lapak jualanya.

"Adapun kesalahan yang mungkin kami lakukan seharusnya dari Kepala Pasar itu menyampaikan dulu kepada kami selaku pengguna lapak agar bisa kami tahu kesalahan apa yang kami ini perbuat baru beri kami teguran" tutur pengguna lapak, dengan nada kesal.

"Lapak tersebut baru saja di perbaiki, dengan keterbatasan dana mengganti atap lapak dengan atap sen yang baru dipasang bersama dinding, bertujuan agar ada kenyamanan saat berjualan, ironisnya Kepala Pasar unit 11 datang dan merusak lapak tersebut".

"Seharusnya Kepala Pasar selaku pelayan masyarakat dan orang yang mengerti harus berprikemanusiaan, janganlah begitu caranya, kami juga masyarakat yang hanya mengais rezeki dengan cara berjualan di pasar, olehnya Kepala Pasar bertanggung jawab atas lapak kami ini yang di rusak". 

Berkaitan dengn kejadian rusaknya Lapak tersebut, Koresponden media ini telah mengkonfirmasi kepala desa melalui televon selulernya guna untuk menanggapi kejadian tersebut, dan Kepala desa memberikan jawaban ia berjanji akan mengundang kepala pasar pada hari senin (20/6/2022) jelas Kades.

Pewarta: Kaperwil Sulteng.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1