Diminta Aparat kepolisian Polres Morowali Utara,Respon Laporan Ketua BPD dan warga Desa Gililana.


Transsulteng-Morut-Berkaitan dengan terbitnya berita online media TransSultengnews.com yang merilis dugaan penyalagunaan Dana Desa oleh Kepala Desa Gililana Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara maka KACABJARI Morut mengundang Ketua BPD Desa Gililana pada hari ini Kamis (9/6/2022).

"Undangan KACABJARI Morut kepada Ketua BPD hanya bersifat pribadi saja guna mengklarifikasi pemberitaan dari media online tersebut yang mencatut Kepala Cabang Kejaksaan Morut tidak menindaklanjuti laporan masyarakat Gililana" terang Ketua BPD melalui via telefon selulernya.

"Menurut Ketua BPD, KACABJARI meminta agar berita tersebut diralat karna tujuan obyeknya salah, bukan kepada kami kata KACABJARI kepada Ketua BPD, seharusnya obyeknya itu masih di Kepolisian Polres Morowali Utara, karna belum dilimpahkan oleh pihak Kepolisian kepada kami pihak Kejaksaan, tolong beritanya diralat ya? kami siap menindaklanjuti laporanya jika pihak Kepolisian sudah limpahkan kepada kami kata KACABJARI Morut kepada Ketua BPD".

 "Kami bukan menyalahkan media yang memberitakan persoalan laporan masyarakat Gililana, malahnya saya sebagai KACABJARI Morowali Utara sangat mengapresiasi media online tersebut yang mengungkap persoalan Desa Gililana, kata pak KACAB kepada BPD".

"Keterangan KACABJARI kepada BPD dibenarkan ole mantan Camat Petasia, benar apa yang disampaikan oleh pak KACAB itu, bahwa memang persoalan tersebut sudah dirana hukum sudah di tangani Kepolisian Polres Morut, kata mantan Camat Petasia kepada Ketua BPD".

"Olehnya Ketua BPD Desa Gililana mewakili aspirasi warga masyarakat berharap agar persoalan yang sudah ditangani oleh Aparat Penegak Hukum (Kepolisian Polres Morut) secepatnya ada titik terangnya, sebab masyarakat selalu terus bertanya-tanya ini laporan sudah cukup lama dan belum juga ada tindaklanjutnya, sementara persoalan tersebut sudah lama-lama juga saya mau jawab apa kepada masyarakat,? Terang Ketua BPD".

Pewarta: Kaperwil Sulteng.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1