HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tolitoli Ziarah di TMP



TransSulteng-Tolitoli - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 Polres Tolitoli melakukan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Desa Kalangkangan Kecamatan Galang kabupaten Tolitoli, (29/06/2022) Pagi.

kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tolitoli Kompol Gede Suara, S.H. dan diikuti oleh PJU dan Perwira Polres Tolitoli, Bhayangkari Cabang Tolitoli, Personil Polres Tolitoli, Polsek Galang, Polsek Baolan dan Kompi Brimob Tolitoli.

Wakapolres Tolitoli Kompol Gede Suara, S.H dihadapan para media mengatakan Ziarah makam ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

"Sebagai rasa hormat kepada para pejuang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kami melakukan peletakkan karangan bunga serta tabur bunga di makam para Pahlawan," ungkap Wakapolres Tolitoli.

Lanjut ia menuturkan, Setelah upacara tabur bunga dari taman makan selanjutnya kamu melakukan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang gugur di laut, serta melakukan tabur bunga oleh seluruh PJU dan Perwira Polres Tolitoli serta Bhayangkari.

“Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang yang telah mendahului kita semua, hal ini sebagai bentuk mengenang jasa arwah para Pahlawan kita,” jelas Wakapolres Tolitoli Kompol Gede Suara, S.H ,erwin

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1