Kapolres Donggala Anjangsana Serahkan Sembako Kepada Warga Di Sirenja.


Transsulteng-Donggala-Sebagai rasa empati terhadap warganya yang berada di Desa Tompe Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. berkunjung dalam rangka Anjangsana, Selasa (07/06/22).

Polres Donggala dalam kegiatan Anjang sana, Senin ( 06/06/22). Kemarin dipimpin Bapak Kapolres AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K di dampingi Kabagops AKP Syahrul Alamsah, bersama Kbo Intelkam Iptu Akbar, dan Kapolsek Sirenja Ipda Zulkifli meninjau lokasi hunian sementara (Huntap) di desa Tompe Kec.Sirenja Kab.Donggala.

Dalam pelaksanaan njang sana tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan      sebagai wujud rasa kekeluargaan, dan merupakan tali kasih Polri kepada warga yang menempati hunian sementara(Huntap)." Imbuhnya

Setelah menurunkan, dan membagikan paket sembako, Kapolres berjalan menemui beberapa warga yang lagi terbaring sakit di tempat yang tinggal sementara,.

" Tetap semangat, Nantinya kita pasti akan datang Lagi,   jangan lupa berdoa agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, Amin..!  Ucap Kapolres.


 " Nantinya Pak Kapolsek, agar segera di koordinasikan untuk bapak ibu untuk segera melakukan Cek Up untuk kesehatannya " tambah Kapolres  

Hal ini juga berkaitan dengan Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 nantinya . Dalam Anjangsana ini kami serahkan masing-masing  berupa  Beras , Indomie, telur serta Susu, Ujar Kapolres 

Lebih lanjut KBO Intelkam Polres Donggala menyampaikan bahwa Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami, namun ini merupakan keikhlasan kami dalam membantu buat warga yang berada di Huntap, jadikan ini sebagai penyemangat , agar tetap sehat , jangan pernah menyerah ,  ucap Iptu Akbar.

HMS-Polres Donggala -Lp ,SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1