PEMDA DONGGALA MENANTI KUNKER ROMBONGAN PEMDA PPU


TransSulteng-Donggala-Kepala Sub. Bagian Komunikasi Dan Dokumentasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala Mohamad Safar, SE mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah pekan depan akan kedatangan Pemda Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami di Prokopim telah menerima surat dari Pemerintah Kabupaten PPU dengan Nomor : 488/749/TU-Pimp./278/Hum-P, Tanggal 23 Juni 2022 yang ditujukan ke0pada Bupati Donggala, dan isi surat tersebut ialah rombongan Pemda Kabupaten Penajam Paser Utara pekan depan akan berkunjung ke Pemda Donggala dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) sekaligus mempererat hubungan silaturahmi,” ungkap Safar kepada sejumlah wartawan, Jumat (23/06/2022).

Rencananya kata Safar kunker rombongan tersebut akan memaparkan sejumlah potensi yang dimiliki Kabupaten PPU kepada Pemda Kabupaten Donggala, dan sekaligus menawarkan kerjasama strategis.

“Insyaallah tanggal 27 Juni 2022 pekan depan Pemerintah Kabupaten PPU akan bertolak ke Pemda Kabupaten Donggala, kunjungan tersebut merupakan balasan dari Pemda Kabupaten Donggala yang pada bulan April 2022 lalu telah melaksanakan kunker di Pemda Kabupaten PPU,” terang Safar.

Safar pun menyebutkan rombongan tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Bupati Penajam Paser Utara Ir. H. Hamdan Pongrewa, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten PPU Hj. Satriyani H. Hamdan Pongrewa, S. Sos, Asisten Pemerintahan dan Hukum H. Sodikin, S. Pd., MM, Asisten Perekonomian dan Kesra Ir. H. Ahmad Usman serta beberapa pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

“Rombongan tersebut yang nantinya Insyaallah akan diterima langsung oleh Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa, S. Sos., M. AP, dan seluruh unsur Forkopimda Donggala, serta seluruh pimpinan OPD dan Bagian Pemerintahan yang ada di Kabupaten Donggala,” tandasnya.

Diketahui telah diberitakan oleh media yang dilansir dari Infobanua.co.id, bahwa Bupati Penajam Paser Utara H. Hamdan Pongrewa telah menerima kunjungan kerja rombongan Pemda Kabupaten Donggala yang dipimpin langsung oleh Bupati Donggala Kasman Lassa pada bulan April 2022 lalu diruang rapat Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara. (Syamsir)   

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1