Persiapan Kunjungan Menteri Parekraf RI, Danramil 1305-11/Galang Pimpin Kerja Bakti Masal


Transsulteng-ToliToli, Sulteng - Danramil 1305-11/Galang bersama ratusan masyarakat Dusun Malangga melaksanakan kegiatan bakti massal dalam rangka rencana kunjungan Menteri Pariwisata di desa Malangga Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli. Jumat, (17/06/2022).

Kegiatan kerja Bakti Masal juga turut dihadiri Pjs. Danramil 1305-11/Galang Peltu Joko Harianto bersama anggota, Babinkamtibmas Desa Malangga Bripka Adris), Kades Malangga Abd. Salam, Ibu-ibu PKK Desa Malangga serta Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli.

Pjs. Danramil 1305-11/Galang Peltu Joko Harianto dihadapan Media mengatakan pembersihan kerja Bakti ini dilakukan dalam rangka rencana kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno ke Kabupaten Tolitoli.

"Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,

akan mengunjungi Kawasan wisata Desa Malangga, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, maka dari itu diperlukan kesiapan nyata dalam penyambutan pak menteri," Ungkap Danrmil.

Lanjut Joko Harianto, kedatangan Sandiaga dalam rangka ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022, dimana Kawasan Wisata Desa Malangga menjadi satu finalis yang masuk 50 besar

"Insyallah Kesiapan Desa Wisata Malangga merupakan satu dari serangkaian agenda ADWI (Anugerah Desa Wisata Indonesia) Tahun 2022 dan bisa menjadi juara 1,"Kata Joko Harianto.

Ia menambah, dengan di tetapkan desa Malangga sebagai desa wisata, masyarakat di desa ini menjadi bangga dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas Pariwisata Tolitoli yang sudah bekerja keras hingga desa Malangga masuk dalam 50 besar dan dikunjungi oleh Menteri Parekraf RI.

"Setiap hari kami melaksanakan pembenahan, dan pembersihan di desa Malangga, hal ini menjadi perhatian pemerintah kecamatan dan semua unsur yang ada di kecamatan Galang untuk bahu membahu menjadikan desa Malangga dikenal di mata dunia sebagai desa Wisata," Pungkasnya.Erwin

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1