Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Tolitoli Buka Layanan KB Gratis Peringati HKGB Ke 70 untuk masyarakat Dan sekitarnya

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T10:42:31Z





Transsulteng-Tolitoli, Sulteng - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70 dan Hari Keluarga Nasional. Bhayangkari Polres Tolitoli Peduli memberikan pelayanan KB Gratis.

"Pelayanan KB Gratis buat masyarakat Tolitoli diantaranya Implan, IUD, Pil dan Suntik," Ungkap Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa.

Lanjut Kapolres, Layanan KB gratis dibuka mulai hari ini tanggal 24 Juni 2022 pukul 08.00 WITA yang bertempat di Jananuraga Polres Tolitoli.

"Selama ini untuk layanan KB masyarakat mulai dari pemasangan Implan, IUD, Pil dan Suntik masyarakat selalu dikenakan sejumlah Biaya. untuk hari ini masyarakat yang ingin mendapatkan layanan KB Gratis cukup datang membawa Fhoto copy KTP dan KK sebagai syaratnya," Beber Ridwan Raja Dewa.

Oleh karena itu, lebih jauh Kapolres Menuturkan  di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 dan hari keluarga nasional, masyarakat Tolitoli Khususnya para ibu ibu diberikan kado istimewa oleh Bhayangkari Peduli Polres Tolitoli.

"Bhayangkari Peduli layanan KB Gratis ini untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 dan Hari Keluarga Nasional," Imbuhnya.

"Iya benar, hari ini kami ada kegiatan Pelayanan KB Gratis, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 dan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS). Bagi masyarakat Khususnya para Ibu ibu yang ingin mendapatkan Pelayanan KB Gratis di Kapolres Tolitoli," Lanjut AKBP Ridwan Raja Dewa. SIK Jumat (24/06/2022) Pagi

Ridwan menyampaikan untuk masyakarat yang ingin mendapatkan layanan KB Gratis, masyarakat perlu dicatat (Data), layanan KB gratis ini dikhususkan buat Tolitoli saja.

"Bagi masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan.yang telah disampaikan di atas, maka akan dilayani di jam kerja mulai pukul 08.00 WITA hingga Selesai di Aula Jananuraga Polres Tolitoli," Pungkas Ridwan. Erwin.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini