Poso Humanity Care Dukung Kepolisian Cegah Paham Radikalisme


TransSulteng-Poso– Komunitas Poso Humanity Care (PHC) mendukung langkah pihak Kepolisian dalam hal ini jajaran Polda Sulteng bersama Polres Poso dalam rangka mencegah paham radikalisme dan menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Poso. 

Demikian diungkapkan oleh Muhammad Amin Arsal, selaku ketua Poso Humanity Care (PHC) kepada sejumlah wartawan di Palu, Sabtu, 4 Juni 2022.

“Saya selaku ketua komunitas Poso Humanity Care (PHC) bersama dengan tim lainnya akan selalu mendukung tugas-tugas Kepolisian, bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran paham radikalisme,”ungkapnya kepada sejumlah wartawan. 

“Dan komunitas Poso Humanity Care (PHC) pada hakekatnya ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Poso bersama pihak Kepolisian tersebut,”ungkapnya lagi.

Dia mengatakan, dalam rangka mencegah paham radikalisme itu pihaknya pun mendukung pihak Kepolisian selalu mengajarkan pentingnya moderasi beragama dalam membangun sikap toleran dan rukun guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. 

“Toleransi itu harus dibangun untuk saling menghargai,”pungkasnya.sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1