"Ayo Rebut Paket Umroh" Polres Tolitoli Kembali Buka Gray Vaksin Presisi

Transsulteng - Tolitoli - Polres Tolitoli mengelar Ops Yustisi, dengan membuka Gray Vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 kepada masyarakat Kabupaten Tolitoli, Kamis (28/07/2022).

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa SIK yang di wakili Kasi Humas Polres Tolitoli AKP Ansari Tolah mengatakan Pelayanan vaksinasi Presisi bagi masyarakat sesuai dengan program pemerintah pusat, Provinsi, dan Kabupaten dalam meningkatkan pencapaian prosentase Vaksinasi bagi seluruh warga negara, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia tak terkecuali wilayah hukum Polres Tolitoli.

"Target Persentase yang di harapkan Pemerintah terus disambut baik oleh  Kapolres Tolitoli, dan senantiasa memberikan Edukasi serta semangat kerja untuk Tim Vaksinator agar tetap Eksis untuk membuka Gray tanpa mengenal waktu," Ungkap Ansari Tolah.

Lanjut Ansari menjelaskan setiap ada kesempatan dan terbuka ruang untuk memberikan pelayanan Tim Vaksinasi Presisi polres Tolitoli akan terus bekerja hingga menuntaskan program vaksinasi di wilayah Hukum Polres Tolitoli.

"Sesuai dengan apa yang di harapkan dari Pimpinan tertinggi hingga tingkat Polres secara berjenjang akan terus memberikan berkonstribusi dengan memberikan pelayanan Vaksin terbaik untuk masyarakat," Kata Ansari.

Untuk itu, harapan polri dalam memberikan menghimbau kepada warga Tolitoli yang mau melakukan vaksinasi dapat mendatangi Gray Vaksin yang ada di seluruh wilayah Polsek setempat.

"Untuk saat ini sampai beberapa hari ke Depan Tim Vaksinasi Polres Tolitoli akan terus membuka Gray Vaksin 1,2 Dan 3 di wilayah Baolan kelurahan Nalu (Lonti) dan beberapa tempat lainnya diwilayah Polsek yang tersebar di kabupaten Tolitoli," Bebernya.

Diakhir AKP Ansari Tolah mengajak masyarakat Tolitoli untuk mensukseskan program Vaksinasi ini, agar nantinya kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 19.

"Ayo datang ke Gray Vaksinasi Presisi, Anda dapat sehat, insya Allah, bisa dapat Paket Umroh bila beruntung," pungkasnya. Erwin

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1