BAKTI SOSIAL ERSHI DALAM MENYAMBUT PENGABDIAN 21 TAHUN DI KEPOLISIAN.

 

PorosSulteng-Tolitoli- Hari Ulang Tahun Ershi Indonesia yang jatuh pada hari ini Selasa 12 Juli 2022 dan khususnya Ershi Tolitoli melaksanakan giat Bakti Sosial di 2 tempat di Kabupaten Tolitoli.

Ketua Ershi Tolitoli AIPDA Muhammad Said, SH mengatakan dari sejak tanggal 12 Juli 2001, Kami resmi menjadi anggota Polri dan mengabdi untuk negeri Indonesia ini, dan tepat hari ini kita berulang tahun yang ke 21. sejak saat itu, kami tiap tahun melaksanakan Inovasi dan Perubahan dalam membantu Kepolisian melakukan pelayan yang terbaik buat Masyarakat, Negara dan Bangsa dan Khusus di Tolitoli ini kita memiliki 29 Personil Ershi yang tetap siap mewujudkan hal tersebut.

Lebih lanjut Ketua Ershi menambahkan bahwa tahun ini kami melaksanakan Bakti Sosial di 2 tempat, pertama Panti Asuhan di Desa Buntuna yakni Yayasan Ihsanul Ummah yang memiliki kurang lebih 43 Anak Yatim dan Piatu dan kedua di Kelurahan Tambun Jemaat El ‘Shadai yang memiliki beberapa Jemaat yang membutuhkan.

Muhammad Said berharap, melalui pengabdian yang ke 21 Tahun ini kami akan terus berkomitmen memegang amanah dan harapan masyarakat dalam membantu tugas tugas di Kepolisian untuk melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat.

Harapan kami, bahwa giat Bakti Sosial ini dapat meringankan sedikit beban bagi sesama umat beragama, tutup Said.Irwan

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1