Bupati Tolitoli Menerimah Kunjungan Kepala Bulog


TransSulteng- Bupat Tolitoli Amran Hi. Yahya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tolitoli Anhar Dg. Mallawa, SE menerima kunjungan silaturrahmi dan konsultasi dari Kepala Bulog Tolitoli di ruang kerja Bupati (Senin,18-07/2022).

Dalam pertemuan tersebut Kabulog Tolitoli Hadir Alamsyah menyampaikan," Program-program yang akan dilaksanakan oleh Bulog sekaligus meminta petunjuk dan dukungan dari Pemerintah Daerah.

 Salah satu programnya adalah ingin memasarkan produk beras premium kepada masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melalui kegiatan pasar murah," Kata Kabulog. 

Bupati Tolitoli Amran Hi.Yahya menyambut baik program itu," Namun perlu dikaji dengan baik. Karena tingkat kemampuan dan daya beli di kalangan masyarakat dan ASN berbeda-beda sehingga untuk menetapkan kebijakan harus penuh pertimbangan dan kajian mendalam," Ujar Amran Hi Yahya               

Lanjut, Bupati meminta kepada," Kabulog Tolitoli untuk menyusun rencana program tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dapat benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang tergolong kurang mampu," Tutup Bupati Tolitoli..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1