Dampingi Tim Vaksinator PKM Kamaipura, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Taat Prokes

Transsulteng - Sigi  – Tim medis Vaksinator dari Puskesmas Kamaipura masih tetap terus melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tabambulava, Kabupaten Sigi.

Untuk hari ini Rabu (27/7/2022) Tim Vaksinator dari Puskesmas Kamaipura di dampingi Bhabinkamtibmas wilayah tanambulava melaksanakan penyuntikan vaksinasi Boster kepada warga desa Sibowi. Kegiatan vaksinasi bertempat di Aula Kantor Desa, pada pukul 09.00 Wita.

Selain melakukan pengamanan dan pendampingan tim vaksinator dari Puskesmas kamaipura, Bhabinkamtibmas tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senangtiasa mengikuti Vaksinasi Lanjutan Hingga selesai dan selalu menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19 meski telah dilakukan vaksinasi.

Sampai berita ini dirilis kegiatan Vaksinasi covid-19 kepada masyarakat desa Sibowi  kecamatan Tanambulava berjalan lancar dan aman berkat kerjasama yang baik dari semua pihak.

Sementar saat di Comfirmasi tempat terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan “Saya perintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan”Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghadiri krumunan dan Mengurangi mobilitas). Pungkasnya.(*) Suardi/SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1