Jembatan Desa Buga Amruk Terbelah Jadi Dua Akibat Dihantam Banjir

Transsulteng - Tolitoli,Dondo - Akibat cuaca ekstrem berupa bencana alam banjir yang melanda Kabupaten Tolitoli akhir akhir ini, menyebabkan sejumlah fasilitas yang dibangun Negara rusak berat diporak porandakan oleh banjir.

Kepala Bidang Bina Marga (Kabid BM) Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tengah/Tenggara Tenggarong Asbudiyanto ST, kepada koran online cetak Sabtu 30Juli, mengatakan akibat luapan banjir dari muara sungai Bilo Kecamatan Ogodeide menyebabkan jembatan yang ada di Desa Buga menuju Desa Sibaluton Kecamatan Dondo Barat daya Amruk, bahkan patah terbelah menjadi dua..

Menurut salah satu warga  kepada awak media dirinya  ketika hendak ke kebun akan melewati jembatan tersebut namun dengan kondisi jembatan yang ambruk tentu akan menjadi penghalang  bukan hanya dirinya namun untuk masyarakat lainya yang melewati jembatan tersebut  baik untuk kekebun ataupun  urusan lainya tentu ini akan menjadi penghambat pungkasnya, dirinya berharap pemerintah khususnya yang menangani masalah  jembatan  yang rubuh akibat bencana alam secepatnya dapat memberikan solusi berupa perbaikan jembatan se segera mungki agar masyarakat dapat menggunakan jembatan tersebut seperti biasanya pungkasnya. Irwan

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1