Kapolres Donggala Lepas Rombongan Logistik Bantuan Untuk Korban Banjir di Torue Kab.Parimo


TransSulteng-Donggala -Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K didampingi Kabagsumda AKP Widodo Sugiharto,S.Sos.M.H melepas rombongan yang membawa bantuan kemanusiaan bagi masyarakat korban banjir di Torue Kab.Parigi Moutong, pelepasan rombongan tersebut berlangsung di depan Mapolres Donggala, Sabtu (30/7/2022).

“ Bantuan ini adalah bentuk kepedulian jajaran Polres Donggala bagi korban terdampak bencana banjir. Kami dari jajaran Polres Donggala akan mengantarkan kepedulian kami dalam bentuk bantuan kepada saudara kita yang kena musibah banjir di Torue Kec.Parimo,” ujar Kapolres.

KBO Sat samapta Polres Donggala Iptu Baghiri.S selaku Perwira pengendali beserta personilnya yang berangkat membawa misi kemanusiaan tersebut.

Untuk membawa bantuan ini Polres Donggala menurunkan dua unit truk dan dua unit kendaraan roda empat

Lanjut Kapolres, Ada beberapa bantuan yang kita kirimkan, meliputi kebutuhan pokok sehari-hari, seperti Sembako,Beras, Mie Instan, Telur, Air Mineral, Dll Serta lengkap dengan peralatan Perahu SAR.

Selain itu nantinya personil yang ditugaskan sesuai sprin yang di pimpin Iptu Baghiri nantinya Sat Samapta Polres Donggala akan membangun tenda darurat untuk Dapur Umum di lokasi terjadinya banjir Bandang di Torue Kec.Parimo.

“Bantuan tersebut merupakan empati kepada masyarakat yang sedang  membutuhkan,” tutup Kapolres Donggala

Polres Donggala-Sd-jd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1