KOMPOL Donatus Kono Jabat Wakapolres Morowali

Transsulteng - Morowali- KOMPOL Donatus Kono secara resmi menjabat Wakapolres Morowali menggantikan KOMPOL Nasruddin, dimana terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Morowali Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, dipimpin oleh Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, Rabu (27/7/2022).

Pelaksanaan sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Morowali, para Kapolsek Jajaran Polres Morowali, para pejabat yang serah terima bersama Isteri, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Morowali Ny Diyah Suprianto dan anggota Bhayangkari Polres Morowali.

Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Sedangkan pejabat lain yang diganti adalah Kapolsek Bahodopi, Iptu Agus Salim, yang berpindah kepada Ipda Edi Cahyono.

Dalam amanatnya, Kapolres Morowali menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama selama melaksanakan tugas di Polres Morowali dalam membangun Polres Morowali.

"Selaku Kapolres Morowali, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari, baik di bidang pembinaan dan lain sebagainya, banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan institusi ini, khususnya Polres Morowali, semoga pengalaman saudara selama berdinas di kepolisian ini dapat berguna bagi diri sendiri maupun untuk kepentingan masyarakat di kemudian hari" jelas Kapolres Morowali.

Ia juga berpesan agar pejabat baru melanjutkan hal-hal positif yang ditinggalkan pejabat lama. "Selamat bergabung di Polres Morowali kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, apa yang telah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan" tandas AKBP Suprianto. Bams

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1