Pelantikan DPAC dan Konsolidasi PD Momentum Merebut Kembali Kejayaan Partai Demokrat


Transsulteng-Tolitoli, Sulteng - Usai melaksanakan pelantikan DPAC dan Konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli di gedung Serba Guna Maramba pada hari Sabtu (16/07/2022) Sore, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan mulai memanaskan mesin partai.

Ketua DPC PD Kabupaten Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan, S.Ikom., MPWP yang akan maju pada kontestasi Pemilu Legislatif untuk DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, menilai bahwa acara Pelantikan DPAC dan Konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli bisa dijadikan momentum konsolidasi internal partai Demokrat untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Momen pelantikan dan konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan kebulatan tekad, menyamakan persepsi, menyatukan misi, untuk bersama-sama saling menguatkan satu dengan lainnnya," Ungkap Moh. Nurmansyah Bantilan kepada media ini

Lanjut Nurmansyah Bantilan, Adapun tujuan Partai Demokrat pada pesta rakyat lima tahunan itu adalah memenangkan kontestasi pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif baik DPR, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota.

"Jadikan Pelantikkan DPAC ini sebagai momentum yang baik untuk konsolidasi. Kita harus fokus untuk menyiapkan diri dan partai, dengan tujuan kita memenangkan pemilihan Umum di 2024," ajaknya

Ia juga mengingatkan, seperti jargon partai Demokrat yang sering kita suarakan dengan lantang, "BERSAMA KITA KUAT BERSATU KITA BANGKIT," Jargon ini adalah sebuah esensi yang memiliki makna sangat mendalam, Yaitu bagaimana kita keluar dari berbagai carut marut persoalan, masalah-masalah dan problematika yang kita rasakan saat ini dalam kehidupan bersama sebagai sebuah bangsa.

"Intinya bagaimana kita sekarang harus keluar dari semua ini, dan Solusinya hanya satu, yaitu dengan cara "Kita Harus Bersatu," Bebernya.

Lanjut lagi Nurmansyah Bantilan berharap kepada para pengurus yang baru saja di lantik, bawalah amanah ini dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya melalui kerja keras dan doa. Insyallah apa yang kita lakukan dengan tulus akan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT. Apa lagi jika melihat tren Elektabilitas Demokrat dan AHY saat ini yang terus melesat naik secara signifikan, insyallah ke depan partai Demokrat akan meraih kembali kejayaannya.ditahun 2024. 

"Kami sangat optimis Elektabilitas partai Demokrat dan ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hari ini terus beranjak naik, apa semenjak nama AHY masuk dalam bursa calon presiden/Wakil presiden, Elektabiltas partai akan kembali kejayaannya seperti pada zaman bapak Susilo Bambang Yudhoyono menjadi ketua umum, partai Demokrat" Kata Nurmansyah.

"Ingat !! kita pernah menjadi juara pertama, dan kita juga pernah menjadi partai pemenang pemilu di Indonesia. Jadi, tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini, 

Kalau kita bisa menjalankan amanah ini dengan tulus, baik serta selalu berdoa, Niscaya kita bisa merebut kembali kejayaan yang pernah lepas dari tangan kita," Tambahnya.

Lagi, Nurmansyah Bantilan Mengingatkan pelantikan DPAC PD Tolitoli akan menjadi ajang konsolidasi internal Partai Demokrat dan penyegaran dalam melaksanakan kerja-kerja politik. Semakin sering kita gelar ajang konsolidasi ini, nantinya mesin partai di tingkat DPAC Se-kabupaten Tolitoli bisa berjalan dengan baik.

"Pemilu sudah depan mata, jadi para kader dan seluruh simpatisan bisa menjadikan konsolidasi ini sebagi penyegaran di internal untuk meraih kemenangan, dan pelantikan ini merupakan hal penting dari penyempurnaan organisasi dan persiapan menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.

"Kita harus punya strategi kedepannya, sehingga Partai Demokrat bisa besar dan merebut kembali kejayaannya. Salah satu momentumnya adalah melalui pelantikan DPAC dan Konsolidasi ini untuk memenuhi syarat dan dukungan ambang batas minimal 20 persen," Pungkas Anggota DPRD ini. Erwin

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1