Pelantikan Dpac dan Konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Tahun 2022


Transsulteng-Toli Toli - Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC ) Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli (Sabtu, 16-07/2022) di Gedung Maramba Tolitoli. 

Wakil Bupati Tolitoli mengucapkan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tolitoli, saya mengucapkan selamat datang di kota Tolitoli buat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah bapak Drs. H. Anwar Hafid M.Si. beserta rombongan, mengawali sambutannya.

Wakil Bupati juga memberi," Apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini dan berharap agar dibawah kepemimpinan bapak Moh. Nurmansyah Bantilan S.Ikom, MPWP, Partai Demokrat Tolitoli bisa semakin maju dan solid.

Wabup juga minta pada seluruh partai politik, khususnya Partai Demokrat untuk lebih meningkatkan peran dan fungsi sebagai wadah aspirasi masyarakat yang diwujudkan dengan pengabdian serta melakukan karya-karya nyata yang berguna bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli," Ucap Moh Besar Bantilan.

Lanjut Wabup mengatakan," Bahwa warna dan lambang partai kita boleh berbeda tapi tetap satu tujuan. Harus bisa saling menguatkan satu sama lain demi terwujudnya cita-cita bersama yaitu memakmurkan seluruh masyarakat dan membangun daerah yang kita cintai ini. 

Semoga seluruh pengurus DPAC Partai Demokrat Tolitoli yang baru saja dilantik dapat mendukung semua program dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli," Kata Wabup. 

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Anwar Hafid, M.Si di sela sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada," Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli atas dukungan sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik. 

Saya ucapkan terimakasih buat adinda Wakil Bupati Tolitoli bersama unsur Forkopimda Tolitoli karena sudah meluangkan waktu untuk menghadiri dan memberikan dukungan, sehingga acara pelantikan Pengurus DPAC Partai Demokrat Tolitoli sukses, aman dan lancar. 

Anwar Hapid ketua DPD Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI ini mengimbau kepada Ketua dan seluruh Pengurus DPAC Partai Demokrat Tolitoli untuk dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah," Ujar Anwar Hapid. 

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, Unsur Forkopimda Kabupaten Tolitoli, Wakil Ketua I DPRD Tolitoli, Rektor Universitas Madako Tolitoli, para Ketua Partai Politik se-Kabupaten Tolitoli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda Kabupaten Tolitoli.. WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1