Persiapan Pelaksanaan Pawai Takbiran dan Sholat IDUL ADHA 1443 H/2022 M.


Transsulteng-ToliToli - Asisten Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa,  SE  mewakili Bupati Tolitoli memimipin rapat persiapan pelaksanaan Pawai Takbiran dan Sholat Idul Adha 1443 Hijriah 2022 Masehi didampingi Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tolitoli Mukhlis,  S.Ag., M.Pdi (Selasa, 05-07/2022) di Aula Suwot Pollimpungan Kantor Bupati Tolitoli.

Dalam rapat disepakati bahwa Pawai Takbiran dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2022 pukul 15.30 atau selesai sholat Ashar.                                Pawai kali ini mengambil rute dimulai dari Mesjid Agung menuju Pasar Bumi Harapan, Lonti, Terminal Tambun lalu kembali menuju Jalan Baru, Mako Lanal Tolitoli, Kelurahan Panasakan, Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan, Polres, Rujab Bupati kemudian finish di Mesjid Agung.

Pawai Takbiran ini akan diikuti oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten, para Asisten Setdakab. Tolitoli, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah Kab. Tolitoli, para Kabag lingkup Setdakab. Tolitoli dan akan turut berpartisipasi  seluruh Remaja Mesjid yang ada di Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah. Pawai Takbiran akan dipandu oleh Ustad Hi. 

Muhammad Dong dan Ustad Aswar.          Sementara untuk pelaksanaan sholat Idul Adha disepakati akan dilaksanakan pada hari Ahad 10 Juli 2022 dan yang akan bertindak sebagai Khotib Hi. Muhammad Dong dari Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Ustad Jupri selaku Imam dan pemandu sholat Ustad Zubair serta pemandu takbir dipercayakan pada Imam Mesjid Agung Tolitoli..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1