Polsek balaesang polres donggala,Dan warga ikut Kerja Bakti, Dirikan Pos Polisi.


Transsulteng-Donggala - aparat kepolisian polsek balaesang  dari jajaran polres Donggala bersama warga setempat dirikan Pos Polisi , pos polisi adalah sebagai  bentuk kepedulian warga terhadap situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

maka dari itu Polsek Balaesang dari jajaran Polres Donggala melakukan pembangunan Pos Polisi (Pospol) di Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala. Selasa (19/07/22).

Sebelum lakukan pembangunan, Anggota Polsek Donggala bersama warga melaksanakan kurvei di sekitaran/lokasi yang akan di bangun kembali.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kapolsek Balaesang Iptu Hendrik,S.H. memimpin langsung kegiatan tersebut bersama aparat Desa dan warga serta Personil Polsek Balaesang,

Dalam hal ini, Masyarakat yang berada di Desa Labean Kecamatan Balaesang mendukung Polri serta memberikan kesan Positif terkait kegiatan  kurvei Pembangunan Pospol tersebut.

“ harapan mereka (warga) agar secepatnya didirikan demi mempermudah pelayanan Polri kepada masyarakat Kecamatan Balaesang dan sangat mendukung terkait pembangunan Pospol” kata Iptu Hendrik.

Tak hanya masyarakat, tetapi Kepala Desa Labean juga menyatakan mendukung dalam pembangunan serta siap menggerakan warganya untuk melaksanakan kerja bakti dalam Pembangunan Pospol” ujarnya

" Benar lokasi bangunan Pos Pol Labean berada di depan Pasar Labean, saya ingin Rehab bangunannya, namun masyarakat ingin menggantinya dengan bangunan baru." Ucap Kapolsek saat di hub via Telp.

"Insya Allah, dalam waktu 60 hari atw 2 Bulan kita sudah bisa tempati seperti semula Pos Polnya." Tambah Kapolsek.

Kapolres Donggala Akbp Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K mengatakan di aktivkannya kembali  Pos Polisi di Desa Labean Kec.Balaesang Kab.Donggala tersebut memang diperlukan guna mengantisipasi tindak kriminal yang akan terjadi pada malam hari dan tidak menutup kemungkinan juga terjadi siang hari” Tutup Kapolres.

Polres Donggala (As/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1