Polres Donggala Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarkat Torue .


TransSulteng-Parigi Moutong- Polres Donggla menyerahkan bantuan sembako kepada para korban banjir di Kecamatan Torue, khususnya di Desa Tolai, Lorong Lembu. Pada Minggu (31/07/2022).

KBO Sabhara Polres Donggala, Iptu Bagiri Sarwono. Mengatakan, bantuan ini merupakan petunjuk dari Kapolres Donggala, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo. Dan partisipasi dari seluruh anggota Polres Donggla. 

"bantuan ini memang kita bawa dan kita berikan untuk para korban banjir di desa torue kecamatan torue,Kabupaten Parigi Moutong Kata iptu Bagiri sarwono ,Jadi untuk pelaksanaannya, kami sudah distribusikan ke beberapa titik. Termasuk di lorong lembu dan untuk sisanya rencana kita akan berikan  lagi ke sasaran-sasaran masyarakat yang memang terkena dampak banjir. "Pungkasnya.

"Dan besok kita akan kembali memberikan bantuan di wilayah torue. Dan target kita untuk memberikan bantuan sampai hari Selasa. "Imbuhnya.

Iptu Bagiri Sarwono menambahkan bahwa, target pemberian bantuan dari polres donggla untuk korban bencana banjir di kecamatan torue tersebut sebanyak 200 bungkus paket sembako dan air mineral.

Untuk itu Iptu Bagiri Sarwono berharap, agar bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban. Dan keadaan pasca banjir bisa lekas pulih seperti sedia kala.lp- windy

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1