Polresta Tanjungpinang Hadiri Pelantikan Pengurus dan Literasi Berita untuk Publik Melawan Disinformasi AMSI


Transsulteng-Tanjung Pinang-- Humas Polresta Tanjungpinang menghadiri kegiatan Pelantikan Pemgurus dan Pelantikan Literasi Berita Untuk Publik Melawan Mis/ Disinformasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Kepulauan Riau. Selasa (12/07/22) malam

Dalam acara tersebut dihadiri Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad.S.E., M.M., Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang, S,Ag., Sekjen AMSI Pusat Wahyu Dyhatmika, Kajari Tanjungpinang  Joko Yuhono, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin Anwar, Pjs Kasatkom Samsul Purwono, Kaintel Lanud RHF Kapten Sus Habib Fuad Sis, Kasi humas Polresta Tanjungpinang, AKP Suprihadi Hantono, Kasihumas Polres Bintan IPTU M Alson, Ketua KPU Kepri diwakili Parlindungan Sihombing, media cetak, media online dan media berita dan tamu undangan. 

Dalam kegiatan tersebut, ketua AMSI Provinsi Kepulauan Riau menjelaskan peran Media merupakan salah satu pekerjaan yang mulia, Kami tetap memberikan informasi yang sebaik-baiknya untuk membangun AMSI yang lebih maju. AMSI berkolaborasi dengan banyak kalangan. Dengan lembaga-lembaga pemilik data, pemilik tools analisa data, dan perlu pelatihan bagi jurnalis agar bisa menyajikan data dan enak dinikmati publik.

Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad.S.E., M.M. dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pimpinan, pengurus dan anggota yang tergabung dalam AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia) Kepulauan Riau yang telah dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. 

"Tuntutan zaman akan penguasaan teknologi digital mengharuskan kita untuk mengikuti perubahan tersebut. Media massa yang dikemas secara online turut meramaikan media pemberitaan kita saat ini sebagai salah satu pilihan, tanpa meninggalkan media cetak yang sudah ada. Pilihan tersebut ada di tangan masyarakat yang mengakses informasi secara digital", terang Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad.S.E., M.M.


Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad.S.E., M.M. juga berpesan satu hal yang jangan sampai kita lupakan adalah dengan kondisi geografis Provinsi Kepri sebagai daerah kepulauan, yang didominasi oleh lautan, masih banyak saudara-saudara kita yang belum dapat mengakses informasi digital dengan mudah dan belum seluruhnya “melek” teknologi. Wilayah pesisir dan perbatasan masih mengalami kendala dalam jaringan komunikasi. Untuk itulah perlunya kita bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, khususnya teknologi dan komunikasi. 

Ditempat yang sama, Kasi Humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono

 yang juga turut menghadiri acara tersebut dan menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran pimpinan, pengurus dan anggota yang tergabung dalam AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia) Kepulauan Riau yang telah dilantik. 

"Selamat dan sukses, semoga kedepan semakin dapat bekerjasama dalam menjalin komunikasi yang baik dalam memberikan informasi yang membangun kepada masyarakat", tutup Kasi Humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono

Humas Polresta Tanjung Pinang

Sri imelda

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1