Rapat Persiapan Pembentukan Panitia Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesiap


Transsulteng-ToliToli - Asisten Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Muh. Nur Munawar dan Asisten Administrasi Umum Usman Taba SE., MM., MH memimpin rapat persiapan peringatan Upacara 17 Agustus (Rabu,13-07/2022) di Aula Suwot Pollimpungan Kantor Bupati. 

Mengawali rapat tersebut Anhar menyampaikan permohonan maaf dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah karena tidak dapat hadir bersama dalam rapat.                                                Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan konsep susunan kepanitiaan yang disampaikan oleh Kasubag Koordinator Tata Usaha Pimpinan Staf Ahli dan Kepegawaian Winarno S.Pd.

Dalam rapat tersebut terjadi diskusi dan beberapa usulan dari peserta rapat terkait teknis pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun mulai dari lomba dan kesenian hingga acara puncak peringatan yaitu Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Tolitoli dan Upacara Pengibaran Dan Penurunan Bendera. 

Mengakhiri rapat Anhar membacakan beberapa kesimpulan hasil rapat antara lain ; Pengukuhan Paskibraka direncanakan tanggal 16-08/2022, Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/SMP direncanakan tanggal 14-08/2022 dan Tingkat SMA/SMK dan umum tanggal 15-08/2022 dan Renungan Suci di TMP dikoordinir oleh Lanal Tolitoli, Pengibaran Bendera oleh Kodim 1305/BT dan Penurunan Bendera oleh Polres Tolitoli, 

Pemerintah Kecamatan melaksanakan Upacara HUT RI Ke-77 Tahun di wilayahnya masing-masing kecuali Kecamatan Baolan yang bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Tolitoli dan rencana rapat pemantapan persiapan pelaksanaan HUT RI Ke-77 Tahun yang waktunya akan dijadwalkan kemudian. 

Rapat dihadiri oleh para perwakilan Unsur Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD terkait, perwakilan Ketua TP PKK Kabupaten Tolitoli dan seluruh peserta rapat yang tergabung dalam kepanitiaan.. WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1